Manchester United SEMANGAT!!!: Liburan Semester 3 (part 1-->awal cerita)

Advertisement

Selasa, 11 Februari 2014

Liburan Semester 3 (part 1-->awal cerita)

Oke, kali ini gue akan menceritakan pengalaman liburan semester 3 gue. Sebenernya sekarang gue juga masih liburan tapi kalo pas selesai liburan gue baru ngeposting bakal panjang banget ceritanya. Sebelum gue cerita gue kasih tau dulu kalo gue kuliah di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Gue sebener nya udah liburan dari tanggal 17 Januari 2014, tapi karena berbagai kegiatan di kampus dan gue ke Jogja dulu gue baru bisa pulang ke Jakarta tanggal 25 januari, gue pulang dari Jogja ke Jakarta naik kereta berangkat jam 4 sore dan sampe stasiun pasar senen jam 12 malem. Sampe stasiun pasar senen tengah malem gitu gue ngantuk bro, Alhamdulillah nya gue udah di jemput sama yangkun sama yangti (kakek dan nenek) gue. dari turun kereta sampe gue naik mobil dan mau keluar stasiun berjalan biasa aja sampe akhirnya, "Ya Allah, tas selempang ku ketinggalan di kereta!" gue inget kalo tas selempang gue ketinggalan di bawah kursi kereta tadi, tanpa pikir panjang gue buka pintu mobil yang lagi ngantri buat keluar stasiun dan lagsung lari ke dalem stasiun, gue nanya sama satpam kereta yang gue naikin tadi udah jalan lagi apa belom, kata satpamnya keretanya lagi di bersihin, satpamnya ngasi tau gue dimana keretanya dibersihin setelah itu gue langsung lari lagi menuju kereta yang tadi gue naikin dan bener keretanya lagi di bersihin, gue masuk ke dalam kereta nyari gerbong dan tempat duduk gue tadi daaaaaan tas selempang gue udah nggak ada :(, gue pun nanya sama cleaning service yang lagi bersih-bersih, katanya dia nggak ngeliat terus nyuruh gue nanya ke satpam kereta, gue nanya satpam kereta dia juga nggak tau dan nyuruh gue ke bagian informasi, gue ke bagian informasi juga nggak ada yang tau, tapi di bagian informasi gue minta tolong di umumin ciri-ciri tas selempang gue dan gue ngasi nomer hp gue ke petugas informasi, barangkali ada oarang yang baik hati nemu dan nitipin ke bagian informasi dan bagian informasi hubungin gue (itu harapan gue), tapi ternyata sampe gue nulis postingan ini belum ada kabar sama sekali. Setelah berusaha buat nyari tas gue di stasiun, gue balik ke mobil, kakek dan nenek gue udah nungguin gue dengan harap-harap cemas, "nggak ketemu tasnya kung, ti" dengan lesu gue ngasi tau yangkung dan yangti. Sambil jalan pulang yangkung sama yangti ngasi nasihat ke gue biar nggak ceroboh gitu lagi,  setelah gue pikir emang bener juga, gue ceroboh banget masa' tas yang isinya barang-barang penting semua di taro di bawah kursi wkwk, bayangin aja tas selempang gue isinya:KTP,KTM,kartu ATM, kartu asuransi, STNK dan banyak barang-barang lain yang penting juga. Selama perjalanan pulang gue mikir "liburan kali ini gue bakal sibuk ngurusin barang-barang yang hilang nih" -to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar